Minggu, 27 Maret 2016

Cara Bercocok Tanam Buah Anggur Dalam Pot

Cara Bercocok Tanam Buah Anggur Dalam Pot - Salam Sukses dan selamat datang di website kami TUKANG TAMAN SURABAYA, Yang melayani jasa pembuatan taman landscape dengan segala desain konsep, Kolam ikan minimalis, jasa batu sikat, taman vertikal (vertical garden) dan menjual rumput taman, pohon pelindung serta tanaman hias.

Pada postingan ini akan kami membahas tentang Cara Bercocok Tanam Buah Anggur Dalam Pot, dimana semoga postingan artikel yana kami tulis memberikan informasi dan sebagai referensi bagi anda.

Namun jika membutuhkan petunjuk seputar tanaman hias, kolam minimalis, lantai carport dan Gazeb bisa membaca artikel kami lainnya. Semoga tulisan kami ini tentang Artikel Tanaman Buah, Artikel Tips Bercocok Tanam, dapat memberikan manfaat pengetahuan tentang taman landscape bagi anda, selamat membaca.

Baca juga


Cara Bercocok Tanam Buah Anggur Dalam Pot

Cara Bercocok Tanam Buah Anggur Di Dalam Pot - Ingin menanam buah anggur tetapi tidak memiliki pekarangan atau halaman yang luas? Tenang saja! Tidak perlu galau, Anda masih bisa kok menanam buah anggur walaupun tidak punya halaman atau taman yang luas. Caranya adalah dengan bercocok tanam buah anggur didalam pot.

Cara Bercocok Tanam Buah Anggur Dalam Pot

Sangat mudah kok untuk melakukan menanam buah anggur didalam pot. Hal ini bisa Anda lakukan di ruang ruang pekarangan rumah yang masih kosong atau di taman minimalis Anda. Dan disini kami akan berikan semua cara dan tekniknya khusus untuk Anda. Yuk langsung saja simak informasinya berikut ini bagaimana cara terbaik untuk bercocok tanam buah anggur di dalam pot. Langsung saja simak informasi berikut ini!

Cara Bercocok Tanam Buah Anggur

Bagi Anda yang ingin bercocok tanam buah anggur di dalam pot, caranya tentu berbeda dari biasanya. Untuk bercocok tanam buah anggur di dalam pot, langkah pertama yang harus Anda lakukan diantaranya :

Langkah Pertama, anda pilih pot yang tepat untuk media bercocok tanam buah anggur. Dari berbagai jenis pot yang ada, pot yang cocok untuk media tanam buah anggur adalah pot yang terbuat dari bahan dasar tanah. Mengapa? Karena pot ini memiliki pori – pori bagian dasarnya yang bisa menyerap air sehingga pengaruhnya juga cukup baik karena untuk menanam anggur Anda harus memerhatikan segi kebutuhan air buah anggur didalam pot.

Siapkan media tanam, untuk menanam buah anggur, media tanam yang dibutuhkan harus sesuai karakteristik dari tanaman anggur itu sendiri. Media tanam yang cocok untuk anggur adalah pasir dan juga pupuk kandang. Sebelum Anda memasukkan bibit anggur ke dalam pot, masukkan lebih dulu pasir dan pupuk kandang yang sudah dicampur rata. Akan lebih bagus lagi jika 1/3 pot buah anggurnya Anda isi dengan tanah gambut.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan mengenai Cara Bercocok Tanam Buah Anggur Di Dalam Pot. Semoga cara diatas membantu Anda dalam bercocok tanam buah anggur didalam pot dan semoga berhasil.


Demikianlah Artikel kami tentang Cara Bercocok Tanam Buah Anggur Dalam Pot

Harapan dari kami TUKANG TAMAN SURABAYA pada postingan kali ini, dapat anda mengerti dan bermanfaat untuk anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Bercocok Tanam Buah Anggur Dalam Pot dengan alamat link http://serunigarden.blogspot.com/2016/03/cara-bercocok-tanam-buah-anggur-dalam.html

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon