Jumat, 22 Mei 2015

Desain Taman Minimalis di halaman rumah

Desain Taman Minimalis di halaman rumah - Salam Sukses dan selamat datang di website kami TUKANG TAMAN SURABAYA, Yang melayani jasa pembuatan taman landscape dengan segala desain konsep, Kolam ikan minimalis, jasa batu sikat, taman vertikal (vertical garden) dan menjual rumput taman, pohon pelindung serta tanaman hias.

Pada postingan ini akan kami membahas tentang Desain Taman Minimalis di halaman rumah, dimana semoga postingan artikel yana kami tulis memberikan informasi dan sebagai referensi bagi anda.

Namun jika membutuhkan petunjuk seputar tanaman hias, kolam minimalis, lantai carport dan Gazeb bisa membaca artikel kami lainnya. Semoga tulisan kami ini tentang Artikel Taman Rumah Minimalis, dapat memberikan manfaat pengetahuan tentang taman landscape bagi anda, selamat membaca.

Baca juga


Desain Taman Minimalis di halaman rumah

Tukang Taman Surabaya -Citra Alam

Para pengunjung yang baik Jika Anda ingin membuat desain Taman Rumah Minimalis yang indah dan baik di rumah idaman anda, sebaiknya Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal berikut ini:

1. Karakter Bangunan dan Penghuni
Sebaiknya Anda menyesuaikan desain taman dengan konsep rumah. Hal ini agar taman dan rumah terlihat selaras. Selain itu, masalah psikologis sang penghuni rumah juga perlu menjadi bahan pertimbangan Anda untuk merancang sebuah taman. Hal ini karena adanya kaitan dengan psikologis penghuni rumah, taman dapat berfungsi sebagai obat penenang jiwa.

2. Lahan
Dalam penataan rumah harus disesuaikan dengan lahan yang Anda miliki. Jika lahan yang digunakan untuk taman tidak terlalu luas, Anda dapat menyiasatinya dengan menanam tanaman yang sederhana. Selain itu, alternatif lainnya, Anda bisa menanam tanaman dalam pot.

3. Sirkulasi Orang dan Jendela Pandang
Sirkulasi orang yang dimaksud disini bisa berupa sirkulasi orang di taman atau sirkulasi orang yang menuju ke teras atau pintu utama. Penempatan jendela yang menghadap ke taman juga harus Anda rencanakan sehingga pemilik bisa melihat taman dari dalam rumah. Maka dari itu, aspek sirkulasi juga perlu dipertimbangkan karena berhubungan dengan jendela pandang.

4. Hardscape
Hardscape atau elemen keras pada taman dapat berbentuk patung, batuan dan kolam. Biasanya hardscape ini dirancang pada awal pembuatan taman. Selain dari elemen hardscape, ada pula yang disebut softscape yaitu elemen pelengkap berupa tanaman.

5. Jenis Tanaman
Pemilihan tanaman tergantung pada konsep rumah yang Anda miliki dan hardscape taman. Misalnya saja, Anda mempunyai konsep Taman Rumah Minimalis, maka Anda bisa memilih tanaman yang praktis dan memiliki karakter minimalis (daunnya tidak rimbun).

6. Cahaya
Jika di taman, Anda berikan tanaman perdu atau semak yang terkena sinar matahari cukup lama (di atas 5 jam), ada baiknya Anda menempatkan pohon sebagai peneduh tanaman tersebut. Untuk penerangan taman pada saat malam hari dapat dengan menempatkan cahaya buatan agar taman terlihat cantik.

Atau apabila anda ingin membaca Taman Minimalis lainnya anda bisa kunjungi pada sumber artikel lengkapnya di http://flamboyanasri.blogspot.com


Demikianlah Artikel kami tentang Desain Taman Minimalis di halaman rumah

Harapan dari kami TUKANG TAMAN SURABAYA pada postingan kali ini, dapat anda mengerti dan bermanfaat untuk anda semua. Sekian, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Desain Taman Minimalis di halaman rumah dengan alamat link http://serunigarden.blogspot.com/2015/05/desain-taman-rumah.html

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon